Minggu, 12 Maret 2017

Harga Blackberry Aurora Sudah OS Android Nougat – Mei 2017

Harga Blackberry Aurora Sudah OS Android NougatProfesorponse.com -  Pada awaltahun 2017 ini , Blackberry mencoba kembali dengan peruntungannya di pasar ponsel pintar dengan mengeluarkan ponsel terbarunya yang lebih kekinian yang juga sudah mengadopsi OS Android terbaru. Ponsel yang Blackberry ini diharapkan bisa berbicara lebih banyak lagi yang terlihat tidak terlihat pada para pendahulunya seperti Blackberry DTEK60 dan yang lainya yang kurang menarik minat masyarakat. 

Harga Blackberry Aurora Sudah OS Android Nougat


Beberapa sektor memang telah dibenahi dengan cukup baik oleh Blackberry agar bisa menarik para pengguna gadget mencoba beralih dengan menggunakan ppnsel baru ini. Smartphone anyar ini sendiri di produksi di Indonesia yang merupakan salah satu regulasi ponsel 4G LTE yang ingin memasarkan produk buatan mereka ke Indonesia. Dan untuk mematahkan pandangan masyarakat akan kuwalitas dan performa dari ponsel terbarunya ini, Blackberry menyiapkan Blackberry Aurora dengan bekal penunjang dapur pacunya dengan kapasitas RAM yang cukup mantap. Bagaimana ?. Apakah kalian siap untuk mengetahui spesifikasi dari seri terbaru dari Blackberry ini dengan lebih detai dan lengkap ?. Jika kalian siap , maka tetap stay dan simak ulasan dari Profesorponsel.com untuk spesifikasi dari pendatang baru ini yang datang dengan Android Nougat.

Desain
Meski terlihat cukup kurang menarik dengan desain dari gambar yang kita temukan di internet, namun pada kenyataannya desain yang dimiliki Blackberry Aurora cukup menarik dan memberikan kesan yang begitu berbeda dengan desain dari kebanyakn ponsel dari Tiongkok, meski pada hakikatnya Blackberry Aurora adalah ponsel yang sudah mengadopsi software android. Blackberry Aurora lebih terlihat kekinian dan tentunya lebih cenderung terlihat mewah ketika dalam kodisi layar mati, layar depan dari Blackberry Aurora terlihat hitam pekat serta bertambah mewah dengan kaca lengkung 2.5D yang digunakannya. Dan ini adalah sebuah langkah yang patut kita dukung yang coba berani diterapkan Blackberry untuk ponsel terbaru mereka yang satu ini.

Harga Blackberry Aurora Sudah OS Android Nougat


Dia memiliki desain cukup berbeda dari kebanyakn ponsel android saat ini yang berbodong – bondong mengusung material yang mereka gunakan mayoritas metal, dan disinilah letak bedanya dari Blackberry Aurora. Datang dengan bentangan layar 5.5 inches dengan menggunakan kaca lengkung 2.5 D membuatnya hanya menghadirkan material plastik yang masih sama dengan ponsel merek terdahulu, namun untuk mengatisipasi licinnya material plastik membuat Blackberry memberikan sentuhan bahan finshing dengan menggunakan matarial semi karet yang membuatnya cukup kesat saat ditangan. Pada bagian belakang kita akan menemukan logo Blackberry yang cukup khas dan pada bagian depan logo ini berbentuk tulisan yang dicetak secara lurus yang membuatnya menaruhkan tiga tombol navigasi yang berada dibagian dalam layar 5.5 inchesnya. Dia sendiri menyediakan 3 jenis tombol fisik yang bisa kita gunakan, satu tombol power, tombol volume dan shortcut untuk aktifasi aplikasi yang kita inginkan.

Tampilan Layar
Untuk kuwalitas yang diberikan oleh layar dengan ukuran 5.5 inches yang dimilikinya, ponsel ini  mampu menghasilkan resolusi HD yang cukup baik. Resolusi 720 x 1280 pixels ini sendiri terlihat cukup tajam denga warna hitam yang begitu pekat. Layar ini cukup cocok untuk anda gunakan untuk menikmati film dan berbagai konten video lain seperti video dari yotube. Lalu untuk mengimbangi dan menambahkan kemampuan layar 5.5 inches ang dimilkinya , Blackberry membekalkan beberapa software tambahan yang cukup berguna untuk membuat tampilan layar  semakin menarik.

Software
Untuk membuat tampilan layar yang digunakan agar lebih menarik, dan dar itu juga si Aurora sudah menggunakan software android Nougat. Tak cuman itu saja, UI yang digunakan oleh Blackberry Aurora memudahpara penggunanya untuk bermain di akun media sosial maupun email. Tampilan UI ini sendiri begitu natural dan terlihat Google banget, warna backgroud yang dimilki juga bisa kita seusai dengan dua warna pilihan hitam atau putih. UI ini sendiri menawarkan tiga jenis shortcut yaitu kalender, email , kontak dan touch.

Tandingan Blackberry Aurora :

Harga Oppo F1s New Edition RAM 4 GB


Kamera
 Aurora datang dengan bekal kamera utama yang cukup mecing dengan resolusi kamera yang cukup besar. Kamera utama ini sendiri hasilnya cukup memuaskan dan begitu kaya akan fitur yang mendukung performa kamera utama agar lebih maksimal lagi. Kamera utama dari ponsel ini sendiri memiliki Interface khas yang dibawakan Google, ada menu pro yang bisa mengatur focus dan juga aperture secara manual. Hasil yang di suguhkan memang cukup baik meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun, kemampuan shutter yang dimiliiki tidak berkurang dan relatif masih sangat stabil. Kamera utama ini sendiri hasilnya masih baik meski di kondisi kurang cahaya dan juga hanya ada sedikit gejala yellow wish atau gejolak warna kekuningan yang tidak terlalu masalah. Kamera utama yang dimiliki adalah 13 Megapixel yang lengkap dengan Dual Tone LED Flash yang cukup nyentrik dengan kamera utamanya.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, dia sudah dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 Megapixel. Kamera ini memiliki LED flash yang begitu solid perfoma yang ditunjukannya kala menopang performa kamera depan. With Enggel yang dimiliki cukup luas namun yang sdikit kurang dari kamera depan Blackberry Aurora adalah ketiadaanya fitur Beutify yang mempercantik foto selfie kita.



Spesifikasi Blackberry Aurora
Layar
5.5 Inches 16 Juta warna
Capacitive Touchscreen 720 x 1280 pixels
IPS LCD dan 2.5D Curved Glass -
Hardware
Octa-core 1.4 GHz GPU Adreno
Qualcomm Snapdragon 425 -
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
8 Megapixels F/2.0 Touch focus
LED Flash Face detection
Kamera Belakang
13 Megapixel Face detection
HDR,OIS Touch Focus
Panorame Dual tone LED Flash
Sistem Operasi
O.S Nougat -
Memori
RAM 4 GB Storage 32 GB up to 128 GB
Sensor
Accelerometer Proximity
Light Magnetic
Koneksi
Bluetooth v41.,A2DP,LE GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot Fast charger
microUSB, USB OTG 3.5 Jack audio
Harga
Baru Rp 3.599.000 Bekas Rp -
Warna
Black, White dan Gold
Baterai
3000 mAh Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Hardware
Untuk kemampuan Hardware yang dimiliki olehnya akan terasa kurang cocok untuk anda yang menggemari bermain game menggunkan ponsel. Hal ini tentunya dengan alasan sisi dapur pacu yang digunakan, mengadupsi kemampuan dari processor Quad-core 1.4 GHz yang akan dikawinkan dengan kinerja chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang cukup lancar jika anda gunakan untuk bermain dengan puas di akun media sosial maupun untuk sekedar chatting. Namun untuk ngegame terasa kurang cocok meski RAM yang digunakan sudah 4 GB, Untuk Storage atau ruang penyimpanan internal yang dimiliki sendiri Blackberry Aurora datang dengan membawakan storage 32 GB.Dia juga sudah menyediakan slot microSD yang bisa kta gunakan untuk ruang penyimpanan yang lebi mencukupi, untuk baterai sendiri si Aurora sudah datang dnegan baterai yang cukup besar 3000 mAh yang bsa kita lepas karena smartphone mahal ini menggunkan baterai dengan jenis removable dan tentunya back case dari Blackberry Aurora bisa kita copot. 

Kelebihan  :
  1. Layar sudah 5.5 inches
  2. Layar menggunakan kaca 2.5D
  3. Kamera depan belakang memiliki LED Flash
  4. Memiliki LED Notification
  5. Software android sudah Nougat
  6. Baterai yang cukup besar 3000 mAh
  7. Menyediakan slot micoSD
  8. RAM 4 GB dengan storage 32 GB

Kelemahan  :
  1. Layar masih beresolusi HD
  2. Material masih plastik
  3. Tidak memiliki sensor fingerprint dan Gyroscope
  4. Belum melapisi ayar dengan Gorilla Glass

Dan itulah spesifikasi dari ponsel Blackberry dengan software android Nougat yaitu Blackberry Aurora dengan RAM 4 GB. Ikuti terus update ponsel terbaru dan ponsel yang sudah ada di Profesorponsel.com yang memberikan informasi real dan harga juga sesuai dengan harga pasaran yang selalu kami update.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Blackberry Aurora Sudah OS Android Nougat – Mei 2017