Senin, 14 November 2016

Cara Menggunakan ID Apple Lama Pada Perangkat Baru

ID Apple adalah sebuah ID yang akan anda gunakan untuk mengakses semua fitur layanan aplikasi pada ponsel Apple, dan ID itu hanya satu ID saja yang bisa anda gunakan untuk mengakses berbagai fitur ponsel Apple seperti iTunes dan App Stores, Apple Music, iCloud, iMessage, bahkan FaceTime. Jika anda sudah mempunyai ID Apple ,anda tidak perlu membuat ID yang bau lagi untuk mengakses itu semua ke perangkat baru anda.


 Cara Menggunakan ID Apple Lama Pada Perangkat Baru



Mulai Masukk Ketika Anda Mengatur Perangkat Baru Anda
Ketika anda mulai mengaktifkan perangkat baru anda dan mulai mengatur iPhone,iPhad,iPod touch atau bahkan Mac baru anda, anda akan menemukan sebuah pesan perintah agar anda memasukan ID Apple anda.Setelah anda mulai sig in, maka semua layanan Apple pada perangkat anda akan teratur secara otomatis , termasuk iCloud, Cari iPhone Saya, iTunes dan App Stores,iMessage, FaceTime dan Game Center anda.
Jika anda ingin merubah sedikit prefensi masuk anda nantinya  - contohnya , menggunakan ID Apple yang berbeda untuk fitur iCloud dan iTunes , anda bisa masuk melalui pengaturan perangkat atau Preferensi Sistem.
Jika anda sudah mengatur perangkat anda tersebut, anda dapat menggunakan langkah ini untuk bisa mengakses masuk ke ID Apple anda melalui iCloud, iTunes & App Stores,iMessage,FaceTime atau dari Game Center.
Masuk Dengan Menggunakan iTunes & App Stores
Jika anda mulai masuk melalui iTunes & Apps Store, anda dapat menikmati akses musik, acara tv, film, dan stasiun musik yang sudah diminta dengan Apple
Anda juga dapat menemukan hal yang bagusuntuk kita baca dengan melalui iBooks, maupunpodcastbaru faforit anda semua. Dengan menggunakan ID Apple anda , anda sudah bisa menikmati berbagai fitur hiburan yang sudah ditawarkanoleh iTunes & App Store pada semuaperangkat anda.

  • Pada iPhone, iPad, maupun iPod touch anda, anda masuk melalui pengaturan > iTunes & App Store.Masukan ID Apple dan kata sandi anda
  • Pada fitur Mac,anda masuk dulu ke iTunes>Masuk. Masukan ID Apple dan kata sandi anda.

Menambahkan informasi kartu kredit  atau informasi pembayaran lainya akan dibutuhkan untuk membantu mengamankan akun anda.
Masuk ke iCloud
Ketika anda mulai masuk ke iCloud dengan menggunakan ID Apple anda, anda akan dapat memiliki hal yang paling penting bagi anda pada semua perangkat yang anda miliki. Fungsi dari  Foto iCloud dan Icloud Drive adala untuk menyimpan semua file foto maupun file video besertadokumen penting anda.
Fitur ini dapat menyimpan file anda dengan aman serta mampu memperbaru segala jenis file yang anda miliki. Fitur ini akan memudahkan anda untuk berbagi file foto, musik, film dan yang lainya kepada orang terdekat anda, bahkan fitur Cari iPhone Saya dapat membantu anda menemukan perangkat ponse anda ketika anda sedang mengalami kehilangan ponsel iPhone anda.

  • Pada iPhone, iPad, maupun iPod touch anda, anda masuk melalui pengaturan > iTunes & App Store.Masukan ID Apple dan kata sandi anda
  • Pada fitur Mac,anda masuk dulu ke iTunes>Masuk. Masukan ID Apple dan kata sandi anda.

Masuk melalui fitur iCloud dengan ID Apple anda , anda bisa dengan mudah mencadangkan dan menyimpan beberapa informasi penting secara otomatis seperti kontak, kalender, catatan ,foto dan yang lainya.
Masuk ke iMessage, FaceTime dan Game Center
Jika anda masuk melalui fitur ini, anda akan dengan mudah daoat berkmunikasi denga kerabat dan keluarga anda
iMessage
Mengirim pesan ke dan dari siapa saja pada perangkat ponsel Apple akan lebih mudah melalui fitur ini, anda tinggal masuk ke pengaturan > pesan, lalu anda geseruntuk mengaktifkan iMessage. Anda juga dapat menambahkan alamat email anda ketika anda mengetik kirim & terima.
Face Time
Membuat panggilan video melalui pernagkat iPhone,iPad, iPod touch atau Mac anda  sangatalah mudah yaitu denga ertama – tama anda masuk ke pengaturan > Face Time> gunakan ID Apple anda untuk mengakses FaceTime, lalu masukan ID dan kata sadi anda.
Game Center
Memainkan game dan untuk mencari teman dari semua perangkat Apple akan lebih bmudah dengan menggunakan fitur Game Ceter. Anda tinggal masukn ke pengatturan > Game Center>masuk , dan gunakan ID Apple berserta kata sandi anda tadi.
Menggunakan ID Apple yang Berbeda Untuk iCloud dan iThunes







 Music.





















Saya akan coba merekomendasikan anda untuk mencoba menggunakan ID  Apple lain yang sedang anda ingin gunakan dengan iCloud dan iThunes & App Stores, anda masih dapat menggabungkan ID Apple yang berbeda itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menggunakan ID Apple Lama Pada Perangkat Baru